siapa sih mastimon Timon Adiyoso itu ?

Kamis, 27 Agustus 2020

mastimon atau Timon Adiyoso, sering sekali namanya terdengar dan disebut dalam dunia blogger indonesia.  bagi saya yang baru serius masuk ke dunia blogger, nama beliau tidaklah asing krana sering sekali berbagi tips seputar duuni blogger, ditambah lagi  beliau serin dijuluki mastah, dan  menurut saya popularitasnya setara dengan Mas Sugeng, ataupun blogger ternama lainnnya. nama asli beliau adalah Timon Adiyoso biasa disapa dengan sebutan mastimon. sebutan tersebut bukan tanpa alasan kerana beliau adalah pemilik dari situs mastimon.com. selain itu beliau juga seorang youtuber dengan nama chanel mastimon. tulisan ini saya copas dari halaman abaut blog mastimon, dan saya edit sedikit supaya mudah dipahami heheh,  kurang lebih  sejarahnya seperti ini sebelumnya mastimon memiliki blog yang bernama  timonadiyoso.blogspot.com blog tersebut  di hapus oleh google karena melanggar aturan google, denger denger sih kerana buat konten dewasa, tetapi saya tidak tahu kebenarannya.  nah kerana di hapus google maka mas timon  kembali membuat  blog baru  yaitu MasTimon.com.

Internet

Pengunjung

.

.

Entri Populer